LAYANAN SITUS SKOR SEPAKBOLA FLASHSCORE

FLASHSCORE adalah layanan situs skor sepakbola yang menawarkan skor langsung sepakbola dan hasil sepak bola dan lebih dari 1000 liga sepak bola. Flashscore juga menyediakan skor turnamen Liga Premier, Bundesliga, Laliga, Serie A, dan Liga Champions. Selain dari hasil skor, flashscore juga menyediakan tabel klasemen liga, skor goal, highlights video, informasi kartu kuning dan merah, dan memiliki notifikasi goal. Flashscore menyediakan informasi mengenai skor liga International dan Nasional.

Flashscore juga menyediakan skor olahraga lain seperti Tennis, Hockey, Basket, Golf, Tenis Meja, Darts, dan olahraga lainnya. Anda bisa menggunakan mode gelap atau mode terang dalam melakukan akses situs flashscore. Untuk mengetahui info skor secara langsung anda juga bisa melakukan download aplikasi secara langsung melalui ponsel android dan IOS. Settingan waktu juga bisa anda sesuaikan mengikuti waktu setempat dimana anda berada, jadi anda bisa sesuaikan waktu agar tidak melewatkan tim yang anda unggulkan.
Anda dapat melihat hasil pertandingan yang sudah terlewatkan, dan anda dapat melihat pertandingan yang akan datang lengkap dengan susunan formasi, head to head, klasemen, serta berita antara kedua belah tim. Anda juga dapat melihat perkiraan susunan pemain yang akan di turunkan di lapangan serta pemain yang mengalami cidera dan akumulasi kartu. Tidak terlewatkan juga anda dapat melihat wasit yang akan memimpin jalannya pertandingan, serta live streaming tv yang menyiarkan permainan.

Melalui situs flashscore anda juga dapat melihat hasil pertandingan dari setiap negara yang sudah tersedia pada situs ini. Segera lakukan download aplikasi flashscore melalui link resmi melalui appstore dan playstore untuk mendapatkan berita, dan laporan pertandingan terupdate tim kesayangan anda. Aplikasi dapat didownload secara gratis atau tidak di punggut biaya sama sekali. Aplikasi flashscore juga sangat ringan untuk di gunakan, jadi anda tidak perlu khawatir jika memiliki memori ponsel yang terbatas.

LINK :

Share on Google Plus