TEHNIK RAHASIA MEMENANGKAN CAPSA SUSUN ONLINE

CAPSA SUSUN permainan yang dibagikan sebanyak 13 buah kartu kepada setiap pemain dan maximal pemain dalam permainan capsa adalah 4 pemain. Capsa susun merupakan permainan yang sangat menguji kreativitas dalam menyusun kombinasi - kombinasi kartu. Susunan kartu tersebut akan disusun 3 tingkat dari kombinasi yang tertinggi hingga kombinasi kartu terendah. Permainan Capsa susun memang memiliki persamaan kombinasi dengan permainan poker, namun permainan ini memiliki ciri khas tersendiri.

Capsa susun memang bukan permainan yang baru, akan tetapi peminat permainan capsa susun terbilang banyak sekali. Ketatnya hukum di Indonesia menyebabkan perkembangan yang tidak di duga. Capsa susun berkembang mengikuti perkembangan dan memudahkan peminatnya melalui capsa susun online. Capsa susun online bisa anda mainkan pada server pkv games. Pkv games juga mengambil tema permainan capsa susun dikarnakan banyaknya peminat permainan ini.
CAPSA SUSUN
Seperti yang sudah anda ketahui, untuk memainkan permainan pada server pkv anda memerlukan sebuah user id untuk dapat melakukan login dan melakukan permainan. Pada permainan capsa susun ada banyak sekali tehnik rahasia untuk dapat memenangkan permainan. Namun banyak dari pemain permainan capsa susun tidak mengetahui tehnik rahasia menang capsa susun. Anda dapat terus membaca tulisan ini jika ingin mengetahui tehnik rahasia memenangkan capsa susun.

Tehnik Rahasia Memenangkan capsa Susun Online

Tanpa perlu berlama - lama akan kami bahas secara detail dan tentunya mudah di mengerti apa saja tehnik rahasia untuk memenangkan permainan capsa susun online.

- Perhatikan Lawan Main Capsa Susun Online

Permainan capsa susun bukan antara pemain melawan bandar, melainkan pemain melawan pemain atau Player Versus Player (PVP). Anda harus memperhatikan cara lawan anda melakukan penyusunan kombinasi dan kebiasan pemain dalam pertandingan. Setiap pemain memiliki kebiasaan dalam meyusun kombinasi kartu. Jika anda tidak mempelajari kebiasaan dari lawan anda hal tersebut akan merugikan anda di setiap permainan.

- Fokus Dan Tetap Waspada

Selama anda berada dalam permainan, anda harus tetap fokus pada setiap pertandingan yang sedang anda mainkan. Selain fokus anda juga harus waspada terhadap pemain lainnya, pemain lain tetap akan berusaha dalam mengembangkan kombinasi kartu yang dimilikinya. Anda harus menjaga performa permainan anda, agar anda tetap berada di atas level lawan main anda.

- Berpindah Meja

Berpindah meja juga salah satu tehnik rahasia memenangkan capsa susun online, hal tersebut dilakukan agar pemain lain tidak dengan mudah membaca tehnik permainan anda. Tentunya anda akan mengulangi tehnik rahasia tersebut. Tetapi anda tidak perlu khawatir, jika anda sudah mempelajari semua tehnik rahasia hal tersebut akan sangat mudah sekali.

- Lama Bermain

Semakin sering anda memainkan permainan capsa susun, skill dan kreatifitas anda akan semakin ter asah, kecepatan dalam menyusun kombinasi - kombinasi kartupun akan meningkat seiring dengan permainan yang anda mainkan. Tentunya akan terdapat beberapa kerugian jika anda bermain terlalu lama namun hal tersebut dapat anda atasi melalui pengalaman bermain anda. Beberapa kerugian dari bermain telalu lama antara lain mudah kelelahan, kehilangan fokus, dan tentunya pola permainan anda akan lebih mudah dibaca oleh lawan bermain anda.

- Istirahat

Dalam bermain capsa susun online anda juga perlu mengistirahatkan pikiran dan tubuh anda sejenak. Karena permainan capsa susun online bisa anda mainkan selama 24 jam, jadi anda tidak perlu khawatir pada jam bermain anda. Tentunya anda tidak ingin mengalami kerugian yang cukup besar akibat kelelahan dalam bermain. Jadi tidak ada salahnya anda istirahat sejenak pikiran dan tubuh anda.
Share on Google Plus