CARA MUDAH BERMAIN SAKONG ONLINE

SAKONG sebuah permainan yang dibagikan masing - masing 3 buah kartu dari total 52 kartu remi untuk mencari nilai atau angka tertinggi yang bisa di hasilkan. Permainan sakong adalah permainan yang dirilis oleh server pkv games untuk memenuhi kebutuhan para pemain. Sakong memiliki cara bermain yang sedikit menyerupai permainan poker online. Selain mirip dengan cara bermain poker online, sakong juga mengambil tema permainan bandarq.

Sakong dapat dimainkan secara langsung melalui server pkv games dengan minimal 2 orang pemain dan maximal 8 orang pemain. Dari 8 orang pemain salah satu akan menjadi seorang bandar, seorang bandar sakong dipilih melalui jumlah chip atau saldo terbanyak di dalam meja pertandingan. Tidak menutup kemungkin, untu anda yang ingin menjadi bandar sakong. Yang anda butuhkan adalah memiliki chip atau saldo yang terbanyak diantara pemain sakong online lainnya.
Mudahnya dalam memainkan sakong online, menjadikan permainan ini termasuk kedalam permainan paling populer disaat ini. Cara bermain yang terbilang cukup mudah juga kerap dijadikan alasan pemain sakong online. Kemenangan pada permainan sakong online di tentukan dengan membandingkan antara pemain sakong dengan bandar sakong. Nilai permainan sakong online tentunya sudah mengikuti standar permainan sakong.

Bagi anda yang sudah sering memainkan permainan sakong tentunya akan mudah jika bermain permainan sakong online, Akan tetapi untuk anda yang masih belum mengetahui cara menghitung nilai kemenangan dalam permainan sakong. Jangan berkecil hati, disini akan kami bahas cara mudah bermain sakong online. Anda dapat melajutkan membaca artikel dibawah ini.

Cara Mudah Bermain Sakong Online

Terdapat beberapa cara yang mudah di mengerti untuk anda yang belum mengerti cara bermain sakong online. Berikut adalah cara mudah bermain sakong online.

- User ID

Tanpa adanya user id anda tidak dapat memainkan sakong online. Anda dapat melakukan pembuatan user id sakong online dengan mudah melalui agen terpercaya pkv games. Seperti yang sudah anda ketahui agen pkv games sudah tersebar di seluruh Indonesia. Tidak lupa kami ingatkan agar berhati - hati terhadap agen yang mengatas namakan pkv games.

- Cara Bermain Sakong Online

Seperti yang sudah kami jelaskan sebelumnya bahwa permainan ini menggunakan kartu remi dan masing- masing pemain akan diberikan sebanyak 3 buah kartu. Dimana nantinya akan di bandingkan antara pemain dengan bandar.

- Penghitungan Kemenangan

Dalam bermain sakong online penentu kemenangan adalah yang berhasil mendapatkan angka tertinggi dalam permainan sakong online. Namun terdapat urutan dalam kombinasi mulai dari yang tertinggi sampai dengan yang terendah. Urutan - urutan tersebut dapat anda lihat pada artikel dibawah ini yang nantinya akan kami bahas lebih lanjut lagi.

Kombinasi Sakong Online

Untuk anda yang masih belum mengerti dan mengalami kesulitan dalam menghitung setiap point pada kartu sakong online. di artikel ini lah anda bisa mempelajari kombinasi sakong online mulai dari dasar. Kombinasi sakong online terbentuk dengan menggabungkan ke 3 buah kartu angka yang di hasilkan pada permainan sakong adalah 10. Jika angka yang dihasilkan melewati dari nilai 10 akan di ambil digit belakangnya saja dari total penjumlahan.

Adapun beberapa kombinasi yang dapat menghasilkan jackpot sakong online antara lainnya sebagai berikut.

- Triple As / AAA

Jika anda mendapatkan ketiga kartu ini pada permainan sakong online, maka anda berhak mendapatkan jackpot tertinggi. Jenis kartu ini adalah jenis yang tertinggi pada sakong online.

- Triple K, Q, J, 10 / KKK / QQQ / JJJ / 101010

Serupa dengan kartu Triple As anda akan mendapatkan sebuah jackpot kombinasi sakong online. jika berhasil mendapatkan jenis kartu tersebut.

- Triple Gambar

Jackpot sakong online yang lainnya adalah jika anda berhasil mengumpulkan jenis kartu yang berisi gambar. maka kemenangan pemain akan menang dengan x2 dari taruhan yang sudah di pertaruhkan.
Share on Google Plus