APA ITU CEME DAN CARA BERMAIN CEME

CEME tidak membutuhkan strategi bermain seperti poker, akan tetapi jenis permainan ceme lebih ke pengenalan kartu dan tehnik membaca kartu. Karena hal itulah permainan ceme sangat banyak orang yang mencoba bermain jenis permainan ini. Pastinya dalam setiap permainan terdapat tata cara untuk bermain namun sebelum membahas tata cara bermain ceme akan kami bahas pengenalan ceme lebih lanjut agar pemain lebih mengerti apa itu ceme.

Penggemar permainan ceme di Indonesia bisa di bilang tidaklah sedikit, untuk dapat bermain ceme pada saat ini bukan hanya bersama dengan teman atau kerabat atau tetangga atau keluarga saja. Permainan ceme kini sudah dapat langsung dimainkan secara online, dan ceme online sudah bisa anda dapatkan melalui agen terpercaya idn plays. Agen terpercaya idn play sudah bisa anda temukan secara langsung, karena agen idn play sudah tersebar diseluruh Indonesia dan diseluruh Asia.
CEME
Ceme memang bukan hal yang baru di kalangan pecinta judi, namun tidak sedikit orang - orang mengetahui jenis permainan ini. Permainan ceme menggunakan kartu domino sebagai kartu atau penentu angka. Untuk anda yang belum mengetahui cara memainkan permainan ceme ada beberapa cara mudah untuk bermain ceme secara online.

Tata Cara Bermain Ceme Online

  • - Dalam permainan ceme menggunakan kartu domino, yang dimana menggunakan 28 buah kartu domino.
  • - Permainan ceme online dapat di mainkan dengan minimal hanya 2 orang saja dan memiliki maximal 8 pemain dalam satu meja.
  • - Pada permainan ceme pemain akan mendapatkan 2 buah kartu, pemain harus menjumlahkan kertu yang telah dibagikan sesuai arah putaran jarum jam. Pemain yang berhasil mendapatkan angka 9 secara otomatis akan mendapatkan kemenangan. Namun jika pemain dan bandar mendapatkan angka yang sama meskipun itu angka 9, maka kemenangan akan di menangkan oleh bandar. Adapun nilai - nilai yang melewati angka 9 maka nilai tersebut akan di kurangi dengan nilai 10.

Adapun beberapa pengertian kartu spesial yang harus anda mengerti sebelum bermain pada ceme. Kartu spesial yang bisa anda dapatkan pada ceme online tentunya tidak mudah dan memiliki syarat - syarat khusus untuk mendapatkannya. Berikut akan kami infokan kepada anda pecinta permainan ceme online kartu apa saja yang termasuk kedalam kartu spesial.

Jenis - Jenis Kartu Spesial Ceme Online

Kartu spesial bisa jadi merupakan kartu keberuntungan anda dalam bermain ceme online. Terdapat beberapa jenis penghitungan yang tergolong kedalam kartu spesial ceme online. Berikut ini adalah jenis kartu spesial dan cara mendapatkannya.

- 6 Dewa

Terdapat 4 jenis buah kartu yang termasuk kedalam 6 dewa atau memiliki bilangan nilai 6. Bandar dan pemain harus memiliki keempat kombinasi kartu yang satu ini dari 28 buah kartu domino. Hal tersebut memang tidaklah mudah namun namanya keberuntungan tidak ada yang bisa menebaknya. Ke-4 kartu inilah yang harus anda dapatkan untu mendapatkan jenis 6 dewa 0/6, 1/5, 2/4, 3/3.

- Kartu Balak

Seperti yang anda ketahui dalam kartu domino terdapat sisi atas dan sisi bawah. Kedua sisi tersebut memiliki angka atau nilai yang berbeda - beda. Namun ada 7 jenis kartu yang memiliki sisi yang sama atau yang biasa disebut dengan balak. Inilah kartu balak yang terdapat pada kartu domino 0/0, 1/1, 2/2, 3/3, 4/4, 5/5, 6/6.

- Murni Kecil

Seperti yang anda ketahui di dalam kartu domino terdapat angka atau nominal terkecil yang bisa anda dapatkan. Angka - angka tersebut berupa 0/0, 0/1, 0/2, 0/3. Jenis kartu tersebutlah yang harus anda dapatkan jika ingin mendapatkan kertu spesial murni kecil.

- Murni Besar

Serupa dengan penjelasan kartu murni kecil, Murni besar adalah nominal terbesar yang harus anda miliki dengan total bulatan diantara 39 dan 43. Kartu spesial murni besar bisa anda dapatkan dengan 6/6, 4/4, 5/5, 6/5.
Share on Google Plus